Minggu, 29 Juli 2012

Gebyar Ramadhan 1433H Masjid Al Barokah

     Panitia Ramadhan Masjid Al Barokah, Jl. Warakas V Gang 6 No. 87 RT. 008/RW. 09 Kel. Warakas Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mengajak segenap jema'ah untuk berbondong-bondong datang ke masjid untuk mengikuti berbagai acara yang telah kami siapkan selama bulan Ramadhan.

     Ajak seluruh anggota keluarga dengan memakmurkan masjid Al Barokah. beberapa acara yang telah kami kemas dengan apik akan tersaji dengan indahnya di hadapan para jama'ah semua. Ada tausyiah ramadhan, ada tazil 30" Al Barokah, ada juga tadarusan dan juga khatmil Qur'an. So tunggu apalagi segera ajak dan bawa seluruh anggota keluarga untuk datang dan memakmurkan masjid Al Barokah.

    Satu kebahagiaan tersendiri bagi kami apabila para jama'ah dapat berduyun-duyun datang dan memakmurkan masjid Al Barokah selama bulam ramadhan. Tiada kesempurnaan di kami namun kesalahan dan kekilafan yang senantiasa ada di kami, untuk itu kami mohon dapat dibukakan pintu maaf, agar senantiasa tali silahturahmi diantara kita tetap terjaga. [adm/Riswanto]

Wassalamualaikum, wr,wb